Moment Wisuda 2014, Napak Tilas 4 Tahun di IAIN Antasari Banjarmasin

Ahmad Sidik
By -
Pada Tanggal 20 Juni 2010 lalu adalah awal saya Masuk dan Mendaftar Di likungan Institut Agama Islam Negeri Antasari Banjarmasin.

Fakultas yang saya masuki adalah Fakultas Syariah yang sekarang berubah menjadi Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam.
 
Prodi yang saya pilih pada saat itu ada 4 pilihan, Yang pertama adalah prodi Muamalat yang sekarang menjadi Hukum Ekonomi Syariah, yang kedua adalah prodi KI-MPI, yang ketiga adalah prodi Psikologi Islam dan yang keempat adalah prodi KPI.

Pada hari selasa 29 Juni 2010 saya dan teman-teman mengikuti tes seleksi untuk menjadi mahasiswa IAIN Antasari Banjarmasin dan rabu 14 Juli 2101 merupakan pengumuman kelulusan seleksi dan alhamdulilah saya lulus.
 
Dan sekarang adalah tahun 2014, tak terasa sudah 4 tahun kami menempuh pendidikan di IAIN antasari banjarmasin, suka, duka, tawa, canda dan ria berbaur datang silih berganti. dan sekarang 26 November 2014 yang bertempat di gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin kami di wisuda.

Pada gelaran dies natalis setengah abad dan wisuda sarjana ke-56 IAIN Antasari tahun 2010 yang dihadiri Menteri Agama bapak Lukman Hakim Saepuddin dan Gubernur Kalimantan Selatan bapak Rudy Arifin, Kami resmi menyandang gelar sarjana yang di sah kan oleh Rektor IAIN Antasari bapak Ahkmad Fauzi Aseri , Rasa bangga dan haru menghampiri kami.

Ucapan syukur dan terimakasih tak terhingga kepada Orang tua, dosen-dosen dan teman-teman seperjuangan. semoga ini merupakan awal untuk sebuah kesuksesan.






Semoga sukses dan jaya selalu serta mendapatkan keberkahan dan ilmu yang bermanfaat. (sd)