Tanpa Batas Waktu, Cover Lagu Terbaru Nisa Deeba dan Liriknya

nisadeeba
By -

Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di salah satu TV swasta hingga saat ini masih sangat di gemari para ibu- ibu.

Sinetron yang meraih rating tinggi ini, membawakan soundtrack lagu milik Govinda yang berjudul tanpa batas waktu.

Nisa Deeba pun tak ketinggalan untuk mengcover lagu yang liriknya sangat menyentuh ini. Berikut videoklip cover Nisa Deeba-tanpa batas waktu di channel YouTube Nisa Deeba:


Lirik Lagu Tanpa Batas Waktu

Aku masih ada di sini

Masih dengan perasaanku yang dahulu

Tak berubah dan tak pernah berbeda

Aku masih yakin nanti milikmu

Aku masih di tempat ini

Masih dengan setia menunggu kabarmu

Masih ingin mendengar suaramu

Cinta membuatku kuat begini

Aku merindu

Kuyakin kau tahu

Tanpa batas waktu

Kuterpaku

Aku meminta

Walau tanpa kata

Cinta berupaya

Engkau jauh di mata tapi dekat di doa

Aku merindukanmu

Aku masih di dunia ini

Melihatmu dari jauh bersama dia

Walau pasti kuterbakar cemburu

Tapi janganlah kau ke mana-mana

Aku merindu

Kuyakin kau tahu

Tanpa batas waktu

Kuterpaku…

Aku meminta

Walau tanpa kata

Cinta berupaya

Engkau jauh di mata tapi dekat di doa

Aku merindukanmu.......

Lagu cover Nisa Deeba lainya bisa kamu tonton di channel YouTube Nisa Deeba ya....

#ikatancinta #tanpabataswaktu