Parfum Laundry Terbaik Bagi Pengusaha Laundry, Fresh and Clean

Ahmad Sidik
By -

Laundry | Tanjung

Bisnis laundry memang bisnis yang menjajikan untuk di geluti. Apalagi jika lokasi sasarannya adalah para rumah tangga yang memiliki kegiatan yang super sibuk, sudah pasti jasa laundry sangat dibutuhkan dan menjadi peluang bagi pengusaha per Laundryan.

Bagi anda pemain baru dalam dunia perlaundryan tentu sangat dipusingkan dengan bermacam-macam pilihan parfum laundry. parfum Luandry dikatakan bagus adalah jika dilihat harganya.

Bila harga agak tingggi biasanya bagus. Bila harga rendah tapi dibilang sangat bagus dan berkualitas, Namun tak melulu soal wangi parfumnya, anda harus teliti juga bahan (detergen) yang digunakan dalam parfum laundry tersebut.

Seperti yang di ungkapkan oleh Nurjanah, Pemilik Laundry, Fresh Clean Laundry (FCL) yang beralamat di Tanjung Selatan kota Tanjung Tabalong.

Ia menjelaskan bahwa ada 5 tips cara memilih Parfum laundry yang bagus dan benar:

Pertama, Pelarut Bibit Parfum (solvent) yang bagus adalah yang beraroma lembut, halus dan tidak terlalu menyengat. Ini sangat perlu sekali karena pelarut ini akan menebarkan aroma yang cukup kuat dibandingkan bibitnya sendiri.

Kedua, Pilihlah parfum laundry yang berwarna cerah. Kepekatan warna tidak menunjukkan kualitas dari parfum laundry itu sendiri.

Warna hanya digunakan untuk membedakan aroma. Warna yang pekat dipastikan akan meninggalkan residu yang lebih banyak dibandingkan warna yang lebih terang. Maka dari itulah, parfum laundry yang berwarna cerah jauh lebih aman digunakan.

Ketiga, Pilih parfum laundry yang memakai pengikat aroma (fixative agent) dengan dosis yang tepat. Karena ketepatan inilah yang menentukan tahan dan tidaknya parfum laundry anda.

Keempat, Aman untuk kulit manusia. Bukan hanya aman untuk pegawai laundry anda saja lho, tapi juga aman untuk konsumen anda. Jangan sampai parfum tersebut malah melukai tangan atau kulit konsumen, pegawai ataupun anda sendiri.

Yang terakhir adalah,  Carilah aroma parfum laundry yang berkelas. Jangan hanya menggunakan aroma parfum laundry yang itu-itu saja. Coba sekali-kali menggunakan aroma yang lebih oke.

Meskipun begitu harus tetap melihat kualitas bahan parfum laundry tersebut, jangan hanya asal wangi saja. “Nah, itu di antaranya yang saya terapakan ditoko usaha laundry saya” tutur nya.

Silahkan berkunjung ke Laundry kami , Fresh Clean Laundry di Tanjung Selatan, Tabalong.