Ibu Muda Cantik yang Gemar Bisnis Online Shop


Sekarang ini banyak aktivitas yang simpel tapi tetap bisa menghasilkan uang, contohnya Halwatun Nisa, Karyawan swasta sekaligus ibu rumah tangga itu senang bergelut di bidang jualan online berbagai produk. Berawal dari kesukaannya jualan online dari SMP, Halwa mengaku senang dan menekuni lagi jualan online hingga sekarang ini. "Dulu kan pernah jualan online juga dari SMP hingga sekarang, barang yang dijual berbagai produk, seperti kosmetik, Pin dan lain-lain," ucapnya.

"Beberapa tahun yang lalu saya tahu jualan yang cocok buat saya itu ya baju atau busana muslim," tambahnya. Ia juga menjelaskan baju yang dijualnya meliputi baju laki-laki dan perempuan dari anak kecil hingga dewasa. Barang yang diambil juga dari berbagai wilayah lokal Kalsel maupun luar Kalsel. "Pengambilan barang bisa dari Martapura, Banjarbaru, dan Banjarmasin. Tapi dari luar Kalsel juga ada seperti Cirebon, Bandung, dan Jakarta.

Namun sekarang, Ibu satu anak ini fokus jualan online hanya satu produk saja, yaitu kapsul herbal pelangsing tubuh dan diet. Saat di tanya alasan kenapa jualan produk tersebut justru ia menceritakan pengalaman yang tidak mengenakan, yaitu Ia sering di bully karena bentuk tubuhnya yang gemuk. "ya dulu saya sering di ejek gendut". tuturnya sambil tertunduk sedih.

Berawal dari itulah ia sering mencari info tentang diet dan pelangsing. Sampai akhirnya ia memakai pil herbal diet yang dibelinya di toko online. Satu minggu setelah Ia meminum Pil tersebut, hasilnya pun sudah mulai terlihat. Berat badan ibu satu anak itu turun kurang lebih 4 Kg. Ia pun melanjutkan mengkonsumsi pil herbal tersebut hingga kurang lebih dua bulan sampai berat badannya ideal kembali. Tidak mudah memang mendapatkan tubuh yang ideal itu, Selain mengkonsumsi pil herbal,ia harus rutin olahraga dan senam-senam ringan dan lebih banyak lagi minum air putih dari biasanya.

Nah karena itu, sekarang Ia yakin bisa menularkan pengalamanya kepada orang yang ingin tetap sehat dengan berat badan yang ideal dengan mengkonsumsi pil herbal diet. Halwa pun akhirnya menjual Pil Herbal Diet hingga sekarang. Menurutnya sudah banyak konsumen yang membelinya dan rata-rata berhasil dan memberikan testimoni yang positif. Ia juga memprioritaskan kualitas dan harga yang bisa dijangkau oleh pelanggan dan konsumen.

Baca juga:  Solusi Diet Sehat dan Langsing dengan Pil Herbal Diet

"Untuk harga saya utamakan yang murah dulu, tapi jangan salah harga murah tapi kualitas tidak murahan," katanya. 
Harga yang ditawarkan dari Rp 80.000 untuk isi separo dan Halwa mengaku jualannya termasuk jualan yang sangat murah dengan kualitas bagus. Ia juga mengatakan untuk biaya ongkos kirim ia menawarkan harga yang ringan, jika konsumennya dari luar daerah.
"Biasanya kami hanya mengenakan ongkir Rp 5.000 saja," ujar perempuan 23 tahun tersebut. "Hal itulah yang menjadi daya tarik konsumen terhadap jualaa saya, sehingga saya bisa menjual sampai 20 botol Pil herbal diet tiap bulannya," tandasnya.
 Penghasilan yang ia dapat selama tiga bulan terakhir terbilang lumayan untuk ibu satu anak tersebut. "Alhamdulillah untuk tiga bulan terakhir penghasilan bersih sekitar satu hingga dua juta perbulannya," terangnya.
Kunci Ia bisa bertahan jualan online hingga sekarang meskipun ia menjadi karyawan swasta sekaligus ibu rumah tangga adalah komitmen dan konsistensi. " ya, intinya kita harus tetap konsisten dan memberikan kualitas produk yang terbaik dan harus bisa menjalin komunikasi hubungan yang baik pada konsumen atau pun calon konsumen". Tutur Ibu muda cantik ini.