Intip Dapur Mewah Para Juri MasterChef Indonesia, Lets Go !

Ahmad Sidik
By -

 


Tak hanya jago memasak, 3 juri MasterChef Indonesia ini ternyata bergelimang harta dan punya ruang dapur mewah, lho! Penasaran enggak sih dengan penampakan dapur rumah mereka?

Setiap tahun, kompetisi memasak Master Chef Indonesia yang diadakan oleh salah satu stasion televisi swasta ini selalu sukses mencuri perhatian masyarakat. Terbukti sekarang sudah memasuki session ke- 7.

Bukan hanya soal kompetisinya yang selalu mendulang popularitas, sosok para jurinyalah yang kerap menjadi sorotan khalayak ramai para penontonnya.

Berprofesi di dunia kuliner dan televisi, 3 juri Master Chef Indonesia ini pun memiliki penghasilan yang bisa dikatakan lebih dari cukup. Ya, mereka adalah Chef Arnold, Renatta dan Juna.

Beberapa potret rumah mereka kerap dipamerkan melalui akun Instagram pribadinya.

Mau tahu seperti apa penampakannya?

1. Dapur Rumah Chef Arnold


Jika dilihat segi penampilan, desain dapur rumah Chef Arnold memiliki karakter yang minimalis dan elegan. 

Ini bisa dilihat dari aksen putih mengkilap yang mendominasi seluruh bagian dapur hingga wardrobe rumah. 

Secara keseluruhan, desain dapur ini terlihat sangat menyatu dengan desain interior rumah yang serba putih. 

sedikit berbeda dengan posisi dapur rumah Chef Arnold dengan rumah pada umumnya, Posisi dapur rumah milik chef arnold ditempatkan menghadap jendela rumah dengan terbuka. 

Selain meningkatkan kualitas memasak, posisi dapur ini juga berfungsi supaya mendapatkan penyinaran yang baik saat memasak.

2. Dapur Rumah Chef Renatta

Bernama lengkap Puti Renatta R. Moeloek, Chef Renatta adalah seorang chef dan restaurateur asal Indonesia.

Chef Renatta menyelesaikan pendidikan memasak di Le Cordon Bleu Culinary Art di Paris, Prancis dengan mendapatkan gelar Diploma Superior Cuisine and Superior Pastry tahun 2018.

 

 

Dapur rumah milik chef Renatta terbilang unik, nampaknya Arsitek rumah ini  menerapkan konsep built in untuk area tempat tidur. Kalau pas nggak dipakai ya tempat tidurnya bisa dilipat dan diganti dengan sofa dan kursi mini. Hemat space dan multifungsi

Pada bagian tengah terdapat meja makan panjang dengan material kayu yang biasa digunakan untuk private dining. Sedangkan bagian dapur sengaja dibuat eksklusif untuk menunjang profesinya sebagai seorang Chef ternama.

 3. Dapur Rumah Chef Juna

Chef yang dikenal dengan komenan pedasnya saat mengkomentari peserta Master Chef Indonesia ini juga memiliki dapur yang tak kalah mewah dan unik.

Sayang Nggak seperti para juri MasterChef lainnya yang kerap mengunggah sudut rumahnya, Chef Juna justru lebih sering mengunggah potret liburannya dan dapur restoran miliknya.

 


Salah satu bagian rumah yang ia unggah di akun media sosialnya adalah bagian dapur yang menghadap ke halaman belakang. Potret dapur tersebut terlihat kalau rumah Chef Juna bergaya industrial modern. (sd)